Polisi: Perusakan Restoran Khas Manado Tidak Berkaitan dengan Ormas

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 15:17 WIB
Polisi: Perusakan Restoran Khas Manado Tidak Berkaitan dengan Ormas
Polisi: Perusakan Restoran Khas Manado Tidak Berkaitan dengan Ormas
A A A
JAKARTA - Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana memastikan kasus perusakan RM Abunaken di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tidak ada kaitannya dengan anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) tertentu. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa pelaku perusakan di restoran khas Manado itu dilakukan oleh oknum anggota ormas.

"Kalau ditanyai keterkaitan dengan itu (ormas), itu tidak ada," ujar Rosiana kepada wartawan, Jumat (19/10/2018). (Baca juga: Pelaku Perusakan Restoran Khas Manado Diduga Oknum Anggota Ormas)

Polisi hingga kini masih terus menyelidiki kasus perusakan restoran tersebut. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini. Akan tetapi polisi kesulitan melacak pelaku lantaran hanya ada beberapa orang yang mengetahui kejadian itu.

Meski demikian, polisi sudah mengantongi ciri-ciri dua terduga pelaku perusakan itu. Jika dua pelaku ini ditemukan, diharapkan bisa mengungkap pelaku lain yang terlibat.

"Dia (pelaku) menggunakan jaket hijau, menggunakan celana panjang, pakai kaus putih, cirinya tinggal 170-an dan usia 25 tahunan," tuturnya.

Dalam kasus ini polisi sudah menyita sejumlah barang bukti. Barang bukti yang disita berupa botol air mineral berisi bensin yang diduga dibawa oleh salah satu pelaku perusakan.

"Memang (ada yang) dilempar juga (botol berisi bensin itu), tapi saksi tidak tahu (siapa yang melempar). Langsung lihatnya pas terbakar saja," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6332 seconds (0.1#10.140)