alexametrics

Pelaku Perusakan Restoran Khas Manado Diduga Oknum Anggota Ormas

loading...
Pelaku Perusakan Restoran Khas Manado Diduga Oknum Anggota Ormas
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus perusakan Restoran Abunaken di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kepolisian masih memburu para pelaku yang diduga jumlahnya tidak sedikit.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardia, mengatakan, pihaknya bersama Polsek Cempaka Putih masih memburu para pelaku yang sempat ingin membakar restoran itu. (Baca juga: Restoran Khas Manado di Cempaka Putih Dirusak Kelompok Bermotor)

Beredar kabar bahwa perusakan di restoran yang menjual masakan khas Manado itu dilakukan oleh oknum organisasi kemasyarakatan (ormas). Namun polisi belum bisa menyimpulkan karena hingga kini masih terus diselidiki.

"Belum tahu, kami masih dalami itu. Masih kita telusuri siapa sebetulnya mereka. Kita kan enggak bisa mengarah ke salah satu (ormas). Kami pastikan dulu," ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/10/2018).

Sementara itu, Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Rosiana, mengatakan, pihaknya masih terus memeriksa saksi-saksi terkait kejadian itu. Rekaman CCTV di lokasi juga masih terus dicari guna menemukan para pelaku.

Ia memastikan kondisi di lokasi sudah aman. Pihak kepolisian juga masih melakukan pemantauan di sana. "Sementara ini sudah aman. Tapi saya belum bisa menyampaikan juga karena terus terang masih lidik," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak