Kantongi Ciri-ciri, Polisi Kejar Pelaku Penusukan di Kebon Jeruk

Kamis, 18 Oktober 2018 - 14:36 WIB
Kantongi Ciri-ciri,...
Kantongi Ciri-ciri, Polisi Kejar Pelaku Penusukan di Kebon Jeruk
A A A
JAKARTA - Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku penusukan yang menewaskan satu orang dan empat luka-luka, di area parkir Diskotek Bandara, Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat ini polisi sedang memburu pelaku penusukan yang diduga berjumlah 4-6 orang.

"Sudah kami kantongi (ciri-ciri) beberapa pelaku. Saat ini masih kami lakukan pengejaran. Pengakuan saksi sih ada 4-6 (pelaku)," ujar Kapolsek Kebin Jeruk Kompol Marbun, kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Ia menjelaskan, kasus tersebut berawal dari keributan di luar diskotek yang terjadi akibat kesalahpahaman. Pemicu keributan itu diduga akibat adanya senggolan antara pihak pelaku dengan korban di dalam disktotek. Lantaran tak terima dengan sengkolan itu, pelaku dan korban lalu terlibat perkelahian di luar diskotek.

"Mungkin di dalam ada senggolan atau bagaimana, kan salah paham juga namanya, lalu berantam di luar," tuturnya. (Baca juga: Duel Maut, 1 Pria Tewas dan 2 Kritis di Depan Diskotek di Kebon Jeruk)

Menurut Marbun, pelaku diduga membawa benda tajam dan benda tumpul saat terjadi keributan hingga menawaskan satu orang. Korban tawas diketahui bernama Lili Rustandi, warga Grogol Petamburan. Lili ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8494 seconds (0.1#10.140)