Gaet Pemilih Milenial, Caleg Perindo Debby Wage Rilis Lagu di Bogor

Rabu, 17 Oktober 2018 - 22:05 WIB
Gaet Pemilih Milenial, Caleg Perindo Debby Wage Rilis Lagu di Bogor
Gaet Pemilih Milenial, Caleg Perindo Debby Wage Rilis Lagu di Bogor
A A A
BOGOR - Guna menggaet para pemilih kalangan milenial, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Perindo untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat III (Kota Bogor dan Cianjur) Debby Wage me-launching lagu di acara media gathering di salah satu restoran di Kota Bogor.

"Aku sengaja merilis lagu single terbaru bersama Eza Yayang dengan berjudul 'Aku Mau' dan yang kedua dengan Onadio Leonardo berjudul 'Hey' di Bogor, karena kebetulan saat ini aku berstatus sebagai Caleg DPR RI dari daerah Bogor," kata Debby saat ditemui disela-sela rilis lagu single terbarunya itu, Rabu (17/10/2018).

Selain itu, menurut Wakil Sekjen DPP Partai Perindo ini, rilis lagu yang dikemas dalam media gathering ini juga sebagai bentuk upaya untuk mempererat silaturahmi dengan insan media di Bogor.

"Bagaimanapun saya harus kulonewon dengan media di Bogor. Saya juga ingin menyosialisasikan bahwa saya selain aktif di dunia kreatif, saya juga sangat rajin bermusik dan main film. Maka dari itu, saya memilih Bogor, karena potensi seni di Bogor itu cukup banyak," ungkapnya.

Tak hanya, Bogor sebagai salah satu kota penyangga ibu kota, juga menjadi alasan bertarung politik, sebagai sarana untuk menyalurkan ide-ide kreatif masyarakat Bogor.

"Bicara hal-hal kreatif, seperti kita ketahui itu semua berbasis di kota. Anak muda di Bogor cukup banyak yang kreatif, saya ingin menonjolkan dan memajukan potensi itu," jelasnya.

Tak hanya itu, bagaimanapun industri kreatif adalah sektor yang potensial untuk kemajuan daerah, tapi belum tergarap maksimal. "Industri kreatif itu, sangat baik untuk kemajuan sebuah daerah," katanya.

Pihaknya tak akan gentar, meski Dapil Jabar III ini banyak tokoh politik lawakan yang sudah terkenal. "Saya kira itu tantangan, dimana kita harus berjuang meraup suara dengan sasaran kalangan milenial dan saya tetap optimis," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5341 seconds (0.1#10.140)