Temuan Kerangka Manusia, Polisi: Kondisinya Sudah Mengering

Rabu, 10 Oktober 2018 - 14:06 WIB
Temuan Kerangka Manusia, Polisi: Kondisinya Sudah Mengering
Temuan Kerangka Manusia, Polisi: Kondisinya Sudah Mengering
A A A
BOGOR - Sesosok mayat pria yang sudah menjadi kerangka menggegerkan warga Bogor, tepatnya di Kampung Jamser, RT 02/03, Desa Cihideung Hilir, Ciampea, Kabupaten Bogor. Saat ditemukan, kondisi kerangkka itu sudah mengering dan masih mengenakan sandal jepit.

Kerangka manusia itu pertamakali ditemukan Yanto (38), warga sekitar yang sedang memotong rumput di selokan atau saluran air pada pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Ciampea, Kompol Bektiyana membenarkan pihaknya menerima laporan dan menangani kasus temuan kerangka manusia yang sempat menggegerkan warga di wilayah hukumnya.

"Awalnya ditemuin warga yang lagi potong rumput. Lalu dilaporkan ke ketua RT dan polsek," jelas Kompol Bektiyana kepada wartawan, Rabu (10/10/2018).

Saat ditemukan, kerangka tersebut sudah dalam kondisi mengering. Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa kerangka manusia itu ke RSUD Ciawi.

"Ditemukan sudah mengering, dan ada sandal jepit. Belum tahu identitas dan penyebab kematiannya. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga khususnya di wilayah Bogor untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat atau langsung mendatangi RSUD Ciawi.

"Kalau ada yang merasa kehilangan keluarganya kami harap lapor ke polsek terdekat, atau mendatangi RSUD Ciawi untuk mempermudah proses identifikasi," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7267 seconds (0.1#10.140)