Kecelakaan di Semanggi, Kondisi Marko Simic Baik-baik Saja

Selasa, 02 Oktober 2018 - 11:10 WIB
Kecelakaan di Semanggi, Kondisi Marko Simic Baik-baik Saja
Kecelakaan di Semanggi, Kondisi Marko Simic Baik-baik Saja
A A A
JAKARTA - Kondisi penyerang klub sepakbola Persija Jakarta, Marko Simic dalam keadaan baik-baik saja setelah menabrak mobil patroli polisi di Simpang Susun Semanggi, Jakarta, Senin 1 Oktober 2018 malam. Bahkan, Marko juga dilaporkan sudah pulang ke kediamannya untus istirahat setelah kecelakaan lalu lintas itu.

"Iya benar itu Simic. Sejauh ini kondisinya aman. Iya sudah pulang ke apartemennya," jelas Manajer Persija Ardhi Tjahjoko, Selasa (2/10/2018).
Kemudian, kata dia, mobil Toyota Land Cruiser yang ditumpangi Marko Simic mengalami gangguan di gasnya. Sehingga, mobil berwarna hitam itu menghantam mobil patroli polisi yang sedang berhenti.

"Mobilnya gasnya stuck open sehingga tidak bisa pelan," kata Ardhi. (Baca Juga: Ini Kata Polisi Soal Kecelakaan Marko Simic Persija di Semanggi
Sekadar diketahui, Toyota Land Cruiser berwarna hitam menghantam mobil patroli polisi 25712-VII di Simpang Susun Semanggi, Jakarta, Senin 1 Oktober 2018 malam. Akibat kecelakaan itu, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)