Polisi Selidiki Penyebab Bus Transjakarta Terguling di Jalan Gatot Subroto

Kamis, 20 September 2018 - 16:04 WIB
Polisi Selidiki Penyebab...
Polisi Selidiki Penyebab Bus Transjakarta Terguling di Jalan Gatot Subroto
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya tengah menyelidiki peristiwa tergulingnya bus Transjakarta di Jalan Gatot Subroto dari arah Pancoran ke arah Semanggi, Jakarta Selatan. Polisi pun masih memeriksa saksi-saksi terkait kronologis peristiwa itu.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, bus Trabsjakarta yang terguling di Jalam Gatot Subroto, Jakarta Selatan itu sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Akibat peristiwa itu, Jalan Gatot Subroto ke arah Semanggi sempat terjadi kemacetan.

Namun, saat ini arus lalu lintas sudah berjalan dengan normal. "Kami masih memeriksa saksi-saksi di lokasi untuk mencari tahu kronologisnya seperti apa," kata Budiyanto pada wartawan, Kamis (20/9/2018).( Baca: Bus Transjakarta Terguling di Jalan Gatot Subroto )

Menurut Budiyanto, polisi pun masih belum mendapatkan informasi pasti ada tidaknya korban dalam insiden tersebut lantaran masih dalam proses penyelidikan. Begitu juga ada tidaknya pelanggaran dalam insiden itu."Penyebabnya masih kami cari tahu, sopirnya siapa juga masih kami cari tahu," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0682 seconds (0.1#10.140)