PDIP Yakin Jokowi-KH Ma'ruf Menang di Banten

Minggu, 09 September 2018 - 11:12 WIB
PDIP Yakin Jokowi-KH Maruf Menang di Banten
PDIP Yakin Jokowi-KH Ma'ruf Menang di Banten
A A A
TANGERANG SELATAN - Tim pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Provinsi Banten berjanji akan memberikan sumbangan suara kemenangan kepada pasangan calon (paslon) capres-cawapres tersebut.

Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Iwan Rahayu mengatakan, untuk Provinsi Banten, dia yakin Jokowi-Ma'ruf mampu meraih suara hingga 80 persen."Saya pikir ini bukan hal yang mengada-ngada, ini logis saja," kata Iwan saat menghadri puncak acara HUT RI ke-73 di Perumahan Vila Dago Pamulang, Kluster Kintamani, Sabtu (8/9/2018) malam.

Iwan melanjutkan, saat ini partainya bersama partai koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf masih terus menyusun pola pendekatan ke rakyat. Tetapi yang jelas, potensi suara terbesar akan difokusukan kepada pemilih milenial.

"Sudah jelas, suara milenial ini bakal menjadi salah satu fokus tim pemenangan," sebut Iwan.

Sementara itu dalam acara tersebut, Iwan berpesan kepada warga untuk tetap bersatu padu bukan hanya untuk lingkungan perumahan, tetapi juga untuk bangsa."Modal dasar membangun ya karena ada persatuan.Kalau tak ada persatuan sulit untuk membangun," kata Iwan yang juga Sekretaris DPC PDIP Tangsel ini.

Sedangkan dalam acara itu ditampilkan beragam kreasi seni warga serta pembagian hadiah dan door prize menarik.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9105 seconds (0.1#10.140)