Tabrak Trotoar, Pemotor Tewas Seketika di Jalan Sultan Iskandar Muda

Kamis, 06 September 2018 - 11:05 WIB
Tabrak Trotoar, Pemotor Tewas Seketika di Jalan Sultan Iskandar Muda
Tabrak Trotoar, Pemotor Tewas Seketika di Jalan Sultan Iskandar Muda
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor bernopol B-6829-WMZ, Sofyan Yusuf (41) tewas usai menabrak trotoar di Jalan Sultan Iskandar Muda, tepatnya di depan Aquarius, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sunar mengatakan, korban yang merupakan warga Cipayung, Tangerang Selatan ini meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di bagian kepala.

Terkait kronologis kejadian, awalnya sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Selatan menuju arah Utara di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Kejadiannya saat korban di depan Aquarius karena kurang hati-hatinya menabrak trotoar di kanan jalan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujarnya pada wartawan, Kamis (6/9/2018).

Dalam peristiwa tersebut, kata dia, polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti satu lembar STNK B-6829-WMZ, satu unit sepeda motor yang dikendarai korban, dan satu Lembar SIM C atas nama korban.

"Korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian, peristiwanya terjadi pada Kamis (6/9/2018) pagi tadi," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6000 seconds (0.1#10.140)