Nyebur ke Sungai Cisadane, Jambret Tewas Tenggelam

Rabu, 05 September 2018 - 17:24 WIB
Nyebur ke Sungai Cisadane, Jambret Tewas Tenggelam
Nyebur ke Sungai Cisadane, Jambret Tewas Tenggelam
A A A
TANGERANG - Niat ingin menyelematkan diri dari amukan warga, seorang jambret di Kota Tangerang, Banten, nekat menceburkan dirinya ke Sungai Cisadane.

Nahas, saat ditemukan pria tanpa identitas itu sudah tewas mengambang. Diduga, pelaku tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam. Jenazahnya ditemukan sekitar pukul 05.00 oleh penjaga toilet Taman Gajah.

Johana, kuli bangunan mengatakan, saat itu dirinya sedang melakukan pekerjaan rutin membangun jembatan di Sungai Cisadane, dan melihat pria tersebut mengambang.

"Saat itu saya sedang bekerja di jembatan dan melihat seorang laki-laki mengambang dan tidak bergerak. Lalu saya menghubungi warga lainnya di lokasi," katanya, kepada Koran SINDO di Taman Gajah, Rabu (5/9/2018).

Warga sekitar yang banyak datang ke lokasi ternyata ada yang mengenali pria tersebut. Dikatakan, pria tersebut merupakan jambret yang beraksi di permukiman warga.

Edi Kurniawan, penjaga toilet Taman Gajah meneruskan, sebelumnya pada malam sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, pria ini melakukan aksi jambret di kosan milik Agus, di Babakan, RT03/03, Kelurahan Babakan.

"Saat dikepung warga, pria ini berhasil melarikan diri dengan cara menceburkan diri ke Sungai Cisadane. Warga sempat mencari-carinya, tetapi tidak ketemu, dan ternyata dia tenggelam," ungkapnya.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samano membenarkan, bahwa pelaku merupakan jambret yang beraksi di lingkungan RT03/03, Kelurahan Babakan, Tangerang.

"Pelaku berniat menyelamatkan diri dari kejaran warga dengan cara menceburkan diri ke Sungai Cisadane. Tetapi, pelaku tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam. Tidak ada identitasnya," kata Ewo.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6019 seconds (0.1#10.140)