Video Viral, Motor Polisi Serobot Pengendara di Gerbang Tol Senayan

Selasa, 04 September 2018 - 14:04 WIB
Video Viral, Motor Polisi Serobot Pengendara di Gerbang Tol Senayan
Video Viral, Motor Polisi Serobot Pengendara di Gerbang Tol Senayan
A A A
JAKARTA - Sebuah video berdurasi 22 detik viral di media sosial menunjukkan seorang oknum polisi menggunakan sepeda motor besar menyerobot masuk pintu tol. Video tersebut diunggah pria bernama Agus (44) di Facebook @Zenrin Zen.

Agus mengatakan, kejadian itu berlangsug di Gerbang Tol Senayan Minggu 2 September 2018 lalu. Saat kejadian, Agus mengaku hendak menuju rumahnya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 05.54 WIB.

Di depan pintu tol, dia melakukkan tap kartu ke mesin gerbang tol otomatis (GTO) guna masuk ke dalam jalan tol."Saya habis ngedrop (mengantar) istri saya yang mau CFD (car free day) di depan CIMB Niaga itu. Saya pulang dan lewat jalan tol itu. Saya selesai tap malah dia (polisi) masuk jalan tol. Palang jadinya tertutup dan saya harus tap lagi," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/8/2018).

Menurutnya, meski telah membunyikan klakson mobilnya sebagai langkah memberhentikan si polisi, tapi si polisi tak mengindahkan. Alhasil, dia melakukan tap kartu kembali di sana agar bisa masuk ke dalam jalan tol.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)