Calon Anggota KPUD Kabupaten Dogiyai Dirampok dan Dianiaya

Minggu, 02 September 2018 - 20:03 WIB
Calon Anggota KPUD Kabupaten Dogiyai Dirampok dan Dianiaya
Calon Anggota KPUD Kabupaten Dogiyai Dirampok dan Dianiaya
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Paskalis (34) dirampok orang tak dikenal saat hendak ke kantor KPU Pusat di Jalan Imam Bonjol, Jakarta. Akibat perampokan tersebut, uang dan berkas calon anggota KPUD Kabupaten Dogiyai dan Kabupaten Mamberamo Raya Tengah raib dibawa pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa terjadi saat korban baru tiba di Jakarta melalui jalur darat Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Baru saja sampai di depan kantor KPU, pelaku datang dan memukul korban.

"Korban baru turun dari kendaraan sambil membawa tas ransel," ujarnya pada wartawan, Minggu (2/9/2018).

Saat itu, kata dia, tiba-tiba pelaku memukul dan dimasukkan korban ke dalam mobil untuk dibawa ke Jalan Batu Ceper, Gambir, Jakarta Pusat. Pelaku menggasak barang-barang milik korban diantaranya dua buah tas ransel yang berisikan berkas administrasi calon anggota KPU.

Pelaku menggasak barang-barang milik korban dan menganiaya korban hingga mengalami luka robek dibagian mulut, dada serta kepala bagian belakang. "Ada juga 3 handphone merk Nokia dan Samsung J6 berikut uang tunai Rp46 juta," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8900 seconds (0.1#10.140)