Penutupan Asian Games 2018, Lalin Sekitar GBK Ditutup

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 08:58 WIB
Penutupan Asian Games...
Penutupan Asian Games 2018, Lalin Sekitar GBK Ditutup
A A A
JAKARTA - Untuk memperlancar acara gelaran penutupan Asian Games 2018, Minggu 2 September 2018, polisi akan menutup sejumlah jalur kendaraan yang mengarah ke kawasan Gelora Bung Karno (GBK) akan ditutup.

Ada beberapa ruas jalan yang dialihkan seperti Flyover Senayan dan Ladogi. Kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi. Sedangkan kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju ke arah Jalan Gerbang Pemuda

Begitu juga yang ke arah Pintu FX Sudirman atau Jalan Pintu I Senayan akan ditutup. Jadi kendaraan dari arah Bundaran Senayan yang mengarah Jalan Pintu I diarahkan lurus ke arah Semanggi. (Baca: 9.000 Personel TNI/Polri Amankan Closing Ceremony Asian Games 2018 )

Sedangkan pintu masuk FX Sudirman yang melalui Jalan Jenderal Sudirman dibuka untuk keluar masuk kendaraan dan pintu keluar yang melalui Jalan Pintu Satu Senayan ditutup

Penutupan Jalan Hang Lekir, polisi juga akan mengalihkan lalin dari Jalan Mustopo yang menuju ke Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kanan menuju JHalan Hang Tuah Raya.

Untuk di Perempatan Patal Senayan, kendaraan dari arah Jalan Patal Senayan I yang menuju ke Jalan Asia Afrika diarahkan berputar balik atau dibelokkan ke kiri ke arah Jalan Senayan 2/Permata Hijau.

Kemudian di Traffic Light Palmerah, kendaraan dari arah Manggala Wanabakti diluruskan di TL Palmerah menuju ke arah Jalan tentara Pelajar-Permata Hijau. Lalu di Pertigaan Jalan Tentara Pelajar, kendaraan yang dari arah TL Palmerah diluruskan ke Jalan Tentara Pelajar

Selanjutnya di Pertigaan Jalan Hanglekir, kendaraan yang dari arah Jalan Pakubuwono diluruskan ke arah TL Pakubowono maupun arah sebaliknya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0729 seconds (0.1#10.140)