Jalan Ditutup karena Ada Kirab Obor, Ini Respons Pengguna Jalan

Rabu, 15 Agustus 2018 - 13:20 WIB
Jalan Ditutup karena Ada Kirab Obor, Ini Respons Pengguna Jalan
Jalan Ditutup karena Ada Kirab Obor, Ini Respons Pengguna Jalan
A A A
JAKARTA - Jalan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dilakukan penutupan lantaran adanya kegiatan Pawai Obor Asian Games 2018, khususnya di jalur yang dilalui kegiatan itu. Akibatnya, pengendara jalan pun mengalami kesulitan untuk sampai ke tujuannya.

Salah satu pengguna jalan, Ernawati mengatakan, dia kesulitan dengan adanya penutupan jalan yang ada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan menuju kontrakannya yang ada di sekitar Gelanggang Olahraga Pasar Minggu. Dia terpaksa menunggu kegiatan tersebut selesai dahulu baru dia bisa menuju tempatnya beristirahat.

"Ini baru balik kerja mau pulang, tapi gak bisa lewat dari Pejaten. Mau gimana lagi, tunggu dulu deh di Penvil (Pejaten Village) sampai dibuka lagi jalanannya," ujarnya di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Sama halnya dengan Erna, pedagang Gas, Bule menambahkan, penutupan jalan itu membuatnya tak bisa melakukan orderan dagangannya. Pasalnya, dia tak bisa mengirim gas-gas yang dijualnya itu pada para pembeli dengan tepat waktu.

"Kita mau antar gas gak bisa kalau jalanannya masih ditutup, pesanan banyak jadi terbengkalai. Yah palingan tunggu sore, kalau masih belum dibuka juga yah bingung juga, udah ada beberapa pada komplain karena telat kirim," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)