Tinjau GOR Bulungan, Anies Kendarai Motorsport Adventure 250 CC

Selasa, 14 Agustus 2018 - 01:06 WIB
Tinjau GOR Bulungan, Anies Kendarai Motorsport Adventure 250 CC
Tinjau GOR Bulungan, Anies Kendarai Motorsport Adventure 250 CC
A A A
JAKARTA - Ada pemandangan unik saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hendak meninjau GOR Bulungan, Jakarta Selatan pada Senin sore.
Anies tidak menggunakan mobil dinas yang biasa dipakai untuk mengunjungi agenda-agenda kedinasan.

Pantauan SINDOnews di lokasi, Anies mengendarai sepeda motor Sport adventure 250 cc milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta.
Anies pun tetap mendapatkan pengawalan sampai di tujuan yakni GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Sesudah dari GOR Bulungan, Anies masih naik motor tersebut untuk menuju Monas, Jakarta Pusat untuk menghadiri acara Gala Premier Video Mapping Asian Games 2018.

" Tadi saya ke Bulungan karena sudah mepet sudah sore hari. Kalau naik mobil nggak akan kekejar makanya naik motor. Sebetulnya saya sering naik motor karena sehari-hari saya juga sering naik Vespa kalau naik motor keliling Jakarta. Itu merasakan panasnya, polusinya kemudian dinamika di jalan dan termasuk pengecekan pengecekan jauh lebih mudah kalau naik motor," urai Anies.

Selain itu, kata Anies, sepeda motor mampu membelah kemacetan. "Kalau keliling pakai motor lebih leluasa masuk ke kampung masuk ke gang berhenti lebih muda interaksi dengan warga lebih mudah saya sering pakai motor cuma karena saya kebetulan hari ini pas lagi ada acara jadi kelihatan," tutupnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)