Polisi Belum Dapat Ciri-ciri Pembunuh Warga Serang di Tambora

Senin, 06 Agustus 2018 - 15:30 WIB
Polisi Belum Dapat Ciri-ciri...
Polisi Belum Dapat Ciri-ciri Pembunuh Warga Serang di Tambora
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap Agas (30), warga Serang, Banten. Sejauh ini informasi yang didapat polisi dari saksi belum banyak membantu penyelidikan.

Diketahui, pemuda yang bekerja sebagai buruh kasar itu ditemukan tewas di tengah kemacetan di Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat pada Jumat (3/8/2018) malam lalu. Saat ditemukan di tubuh korban terdapat sejumlah luka tusuk senjata tajam.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Mannosoh mengatakan, polisi hingga kini belum bisa mengetahui ciri-ciri pelaku karena saksi yang diperiksa tidak melihat secara rinci pakaian yang dikenakan pelaku.

"Aktivitas (warga) di sekitar situ pas lagi ramai. Sempat macet pula itu kan," ujarnya kepada wartawan, Senin (6/8/2018). ( Baca juga: Penuh Luka Tikaman, Warga Banten Ditemukan Tewas di Tambora )

Adapun saksi yang sudah diperiksa merupakan warga yang kebetulan lewat di lokasi kejadian. Termasuk pemilik warung soto di lokasi kejadian yang menyatakan korban sempat terlihat berkelahi dengan sejumlah orang.

Akan tetapi tidak banyak informasi terkait ciri-ciri pelaku yang didapat dari keterangan saksi. Karenanya, pihaknya masih akan menggali keterangan dari saksi lain yang dianggap melihat detik-detik pelaku menghabisi nyawa korban.

"Kami masih dalami, kami terus gali (keterangan) saksi-saksi lain," katanya. (Baca juga: Polisi Amankan Pria terkait Pembunuhan di Tubagus Angke)

Aksi pelaku saat menghabisi nyawa korban tergolong nekat karena dilakukan saat kondisi jalan masih dilalui banyak kendaraan.

Dari penyelidikan sementara, motif pelaku membunuh korban diduga bukan karena perampokan. Sebab polisi tidak menemukan adanya barang berharga milik korban yang hilang.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8556 seconds (0.1#10.140)