Polisi Kantongi Identitas Perampok Minimarket di Benhil

Senin, 30 Juli 2018 - 13:23 WIB
Polisi Kantongi Identitas Perampok Minimarket di Benhil
Polisi Kantongi Identitas Perampok Minimarket di Benhil
A A A
JAKARTA - Polsek Tanah Abang telah mengantongi identitas dua perampok bersenjata api pembobol minimarket di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Saat ini kedua pelaku sedang diburu petugas.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan dua bandit yang menodongkan diduga senjata api dan senjata tajam, sudah dapat dikenali oleh petugas. "Alhamdulillah, ciri-ciri sudah dapat," kata Lukman kepada wartawan, Senin (30/7/2018).

Namun Lukman belum bisa membeberkan identitas kedua pelaku yang berhasil nguras sejumlah barang milik korban dan barang milik toko serta uang jutaan rupiah, pasalnya kedua pelaku masih dalam pengejaran. "Masih kita kejar," singkatnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Suyatno menuturkan selain sudah mengenali identitas para pelaku, polisi juga sebelumnya memeriksa para saksi dan rekaman CCTV. "Kita sudah memeriksa saksi dan CCTV," tegasnya.

Suyatno meminta agar para pelaku segera menyerahkan diri kepada pihak yang berwenang. "Sebaiknya menyerahkan diri," tutup Suyatno. (Baca: Minimarket di Benhil Disatroni Perampok Bersenjata Api )

Sebelumnya diberitakan, dua karyawan minimarket di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Lutfi dan Redi ditodong orang tak dikenal dengan menggunakan senjata api dan sajam.

Para pelaku yang menggunakan penutup wajah itu, menguras barang-barang berharga dan sejumlah uang, Rabu 25 Juli 2018 lalu.

Lutfi dan Redi tidak bisa berbuat banyak melihat kedua pelaku mengobok-obok kasir dan membawa barang-barang berharga dengan leluasa. Beruntung aksi para bandit nekat itu terekam oleh CCTV yang terpasang di minimarket tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4026 seconds (0.1#10.140)