Truk Kontainer Tabrak Odong-Odong yang Mengangkut Puluhan Orang

Jum'at, 27 Juli 2018 - 16:07 WIB
Truk Kontainer Tabrak...
Truk Kontainer Tabrak Odong-Odong yang Mengangkut Puluhan Orang
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KRT Radjiman, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (27/7/2018) siang. Odong-odong yang tengah mengangkut puluhan penumpang tertabrak truk kontainer.

Akibatnya, 20 penumpang yang didominasi ibu-ibu dan anak-anak mengalami luka serius. Puluhan korban itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Informasi yang dihimpun iNews, kecelakaan terjadi saat odong-odong melaju di Jalan KRT Radjiman, Cakung, diseruduk truk kontainer dari belakang.

Benturan keras truk kontainer membuat odong-odong terbalik hingga tercebur got. Bagian belakang odong-odong ringsek.

“Jadi depan macet, kita minggir tetapi dari belakang ditabrak truk,” kata pengemudi odong-odong Mulyana.

Warga setempat langsung membantu para penumpang yang rata-rata ibu-ibu dan anak. Korban luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Polisi yang tiba di lokasi mengamankan Mulyana dan barang bukti odong-odong. Sementara pengemudi truk kontainer sempat melarikan diri, namun akhirnya tertangkap anggota Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Timur.

Polisi masih memeriksa sopir odong-odong dan pengemudi truk. Kejadian tersebut sempat mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Buaran menuju Cakung macet panjang.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0694 seconds (0.1#10.140)