Kasus Pembunuhan di Penjaringan, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Jum'at, 27 Juli 2018 - 11:36 WIB
Kasus Pembunuhan di...
Kasus Pembunuhan di Penjaringan, Polisi Periksa Sejumlah Saksi
A A A
JAKARTA - Satuan Reksrim Polsek Penjaringan masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), terkait penganiayaan satu keluarga yang menewaskan satu lansia berumur 66 tahun dan anaknya berinsial S (33) alami kritis.

Kapolsek Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. "Masih kita dalami. Saksi ada ya," kata Rachmat, Jumat (27/7/2018).

Menurutnya, barang-barang berharga korban di rumah yang beralamat di Villa Kapuk Mas blok H5 Penjaringan, Jakarta Utara tidak ada yang hilang. "Masih belum diketahui, karena di TKP juga tidak ada barang yang hilang," sambungnya.

Diketahui, nenek berusia 66 tahun tewas akibat tusukan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di daerah Penjaringan, Jakarta Utara. Lalu, anak korban S menderita luka tusukan di ulu hati dan tangannya. (Baca: Ibu dan Anak Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya )

Korban meninggal ditemukan tergeletak di atas sofa rumah, sementara anak korban ditemukan di lantai dan berlumuran darah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)