Minimarket di Benhil Disatroni Perampok Bersenjata Api

Rabu, 25 Juli 2018 - 14:08 WIB
Minimarket di Benhil Disatroni Perampok Bersenjata Api
Minimarket di Benhil Disatroni Perampok Bersenjata Api
A A A
JAKARTA - Sebuah minimarket yang ada di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat disatroni perampok. Para perampok itu menodong karyawan dan merampas barang berharga yang ada di lokasi.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu (25/7/2018) pagi, polisi menerima laporan adanya kasus perampokan di minimarket kawasan Benhil. Saat itu, ada dua karyawan yang sedang bekerja di minimarket tersebut.

"Tiba-tiba datang 2 pelaku dengan mengendarai sepeda motor dan parkir di halaman lokasi. Kedua pelaku lalu masuk ke dalam, dimana pelaku menggunakan helm fullface, topi, jaket, selanjutnya pelaku langsung menodong kedua saksi," ujarnya pada wartawan, Rabu (25/7/2018).

Menurutnya, pelaku menodong karyawan minimarket menggunakan 1 pucuk diduga senjata api dan 1 bilah pisau. Senjata itu diarahkan pelaku ke karyawan dan pelaku mengancam agar karyawan tak berlaku macam-macam bila tak mau ditembak dan ditusuk.

"Kedua pelaku lalu mengambil barang-barang, seperti handphone kedua karyawan, handphone dan Tab inventaris serta uang tunai jutaan rupiah milik minimarket itu," katanya.

Polisi, tambahnya, tengah menyelidiki kasus tersebut dan tengah memburu para pelaku perampokan tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3538 seconds (0.1#10.140)