Mobil Neno Warisman Diduga Dibakar, Habib Novel Tunggu Klarifikasi

Sabtu, 21 Juli 2018 - 14:00 WIB
Mobil Neno Warisman Diduga Dibakar, Habib Novel Tunggu Klarifikasi
Mobil Neno Warisman Diduga Dibakar, Habib Novel Tunggu Klarifikasi
A A A
JAKARTA - Peristiwa terbakarnya mobil Ustazah Neno Warisman pada Rabu 18 Juli 2018 dini hari, di kediamannya di Cimanggis, Depok membuat geger seluruh aktivis khususnya Persaudaraan Alumni 212.

Koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan, dirinya belum terlalu mengetahui kabar tersebut. "Kami masih menunggu klarifikasi dari bunda Neno," ujar Novel saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (21/7/2018).

Sementara itu, Neno Warisman telah membenarkan kejadian nahas yang menimpa dirinya itu. "Iya, terbakar pukul 24.00 WIB. Jadi sekitar jam jam 22.00 WIB diparkir oleh sopir saya. lalu sekitar jam 24.00 WIB, tetangga ada yang bilang mencium asap lalu melihat, ternyata apinya sudah besar," ucap Neno. (Baca: Mobil Ustazah Neno Warisman Dibakar Orang Tak Dikenal )

Neno menjelaskan, saat kejadian, ia sedang tidak ada di rumah. Hingga saat ini pun, ia masih belum sempat untuk melihat keadaan mobil Xenia hitam miliknya yang terbakar bagian depannya itu. "Saya enggak tahu, karena saya ada di luar. Tapi setahu saya ada polisi datang," lanjut dia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5099 seconds (0.1#10.140)