Rumah Mardani Ali Sera Dilempari Bom Molotov

Kamis, 19 Juli 2018 - 11:04 WIB
Rumah Mardani Ali Sera...
Rumah Mardani Ali Sera Dilempari Bom Molotov
A A A
JAKARTA - Rumah anggota DPR RI Mardani Ali Sera dilempar bom molotov dari orang tak dikenal semalam. Beruntung, lemparan bom molotov tersebut tidak menimbulkan kebakaran di rumah politikus dari Partai Keadilan Sejahtera itu.

Melalui akun twitternya @MardaniAliSera, politikus PKS itu menceritakan kronologis dugaan teror yang ditujukan ke dirinya. Dijelaskannya aklau sejak semalam satpam di lingkungan rumahnya sudah memperhatikan dua pengendara sepeda motor tanpa pelat nomor yang bolak-balik di depan rumahnya.

"Sejak semalam (dini hari) kata Satpam lingkungan, ada dua motor mondar-mandir tanpa plat nomor. Tidak terlalu mencurigakan krn tidak terlihat membawa benda2 aneh," tulis Mardani, Kamis (19/7/2018).

Kemudian Mardani menceritakan kalau keluarganya mendengar suara benda jatuh agak keras. "Anak2 berpikir itu buah mangga yg jatuh di awning terkena mangga jatuh," katanya.

"Kami baru sadar itu bom molotof berisi pertamax setelah ada petugas yg membersihkan taman setiap pagi. Ada 2 botol, satu pecah berantakan berbau bensin, satu tidak pecah krn tersangkut di tanaman jatuh ketanah, meski tdk pecah tercium bensin," lanjut Mardani.

Kendati sempat khawatir, Mardani masih bersyukur tidak ada yang terbakjar dalam peristiwa itu. Jadi api yang ada tidak menyulut bensin yang ada di dalam botol itu. "Petugas kepolisian alhamdulillah sigap sdh datang ditempat kami. Terimakasih," kata Mardani.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)