Api Berhasil Dijinakkan, Menhub Apresiasi Petugas Pemadam Kebakaran

Minggu, 08 Juli 2018 - 10:01 WIB
Api Berhasil Dijinakkan, Menhub Apresiasi Petugas Pemadam Kebakaran
Api Berhasil Dijinakkan, Menhub Apresiasi Petugas Pemadam Kebakaran
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi petugas pemadam kebakaran yang cepat tanggap mengatasi kebakaran di Gedung Kementerian Perhubungan di Jalan Medan Merdeka Barat No 8 Jakarta Pusat, Minggu pukul 04.10 Wib pagi tadi.

"Menhub menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran dan aparat keamanan yang cepat tanggap datang ke lokasi untuk memadamkan kebakaran. Kami juga ucapkan terima kasih kepada petugas yang sudah berhasil menemukan sumber api dan memadamkannya," kata Sekretaris Jenderal Kemenhub Djoko Sasono, seperti dikutip dari Okezone, Minggu (8/7/2018).

Djoko Sasono mengatakan, Menhub sudah memantau langsung penanganan kebakaran yang menewaskan tiga orang itu. “Kondisi sampai saat ini api sudah berhasil diatasi oleh petugas pemadam kebakaran. Pak Menhub dan saya juga sudah mengecek langsung kondisi di lokasi kebakaran," ujar Djoko, Minggu (8/7/2018).

Informasi yang dihimpun, kronologi kejadian bermula pada sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu petugas keamanan kantor sedang bertugas dan tiba-tiba memadamkan panel listrik yang berada di Gedung Karya Lantai 1 Kemenhub.

"Menurut laporan, api diketahui pukul 03.30 Wib dan satpam yang bertugas langsung mematikan panel listrik. Kemudian petugas pemadam kebakaran datang pukul 04.00 Wib," terang Sesjen Djoko. (Baca Juga: Gedung Kemenhub Terbakar, 3 Orang Dikabarkan Meninggal)
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)