Polisi Periksa Lima Saksi Kasus Begal Tembak Mati Saripah

Jum'at, 06 Juli 2018 - 21:55 WIB
Polisi Periksa Lima Saksi Kasus Begal Tembak Mati Saripah
Polisi Periksa Lima Saksi Kasus Begal Tembak Mati Saripah
A A A
JAKARTA - Polres Tangerang telah memeriksa sebanyak lima saksi terkait begal motor yang menembak mati Saripah binti Asman (34) di Jalan HR Rasuna Said, Pinang, Kota Tangerang. Meski telah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku, polisi enggan menyampaikan ke publik dengan alasan penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penyidik masih memburu begal sadis yang menembak mati korban. Sejauh ini sudah lima saksi tekah dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Argo melanjutkan, penyidik belum bisa membeberkan ciri-ciri pelaku penembakan karena menjadi bagian penting dalam upaya mengejar begal sadis tersebut. Berbagai informasi atas kasus tersebut terus digali penyidik, baik dari keterangan saksi, keberadaan alat bukti, dan temuan di lapangan.

"Itu teknis penyidikan dan kita masih menyidik pelakunya. Penyidik bekerja di lapangan, bagaimana teknisnya, anggota masih bekerja keras menemukan pelakunya," ujar Argo pada wartawan Jumat (6/7/2018).

Sekedar diketahui, aksi begal terjadi di Jalan Rasuna Said, Pinang, Tangerang pada Rabu, 4 Juli kemarin dengan korban Saripah yang ditembak dan ditusuk hingga meninggal saat memergoki motor suaminya saat dibawa kabur pelaku yang berjumlah dua orang.(Baca: Sebelum Tewas Ditembak Begal, Saripah Dandan Terus)

Saat itu, korban bersama suami dan a aknya berhenti di konter handphone untuk mengisi pulsa, mendadak kedua pelaku yang menggunakan motor matic putih menghampiri motor korban dan mencongkelnya serta mendorongnya untuk dibawa kabur.

Aksi itu dipergoki Saripah dan meneriaki maling pada pelaku, melihat korban melawan, pelaku menembak dada Suparmi dari jarak dekat. Dia juga ditusuk di bagian perut hingga akhirnya terjatuh.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3205 seconds (0.1#10.140)