Kapolda Metro Jaya Minta Penjahat Jalanan Ditembak

Selasa, 03 Juli 2018 - 18:25 WIB
Kapolda Metro Jaya Minta Penjahat Jalanan Ditembak
Kapolda Metro Jaya Minta Penjahat Jalanan Ditembak
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memerintah anak buahnya agar menembak pelaku jambret yang nekat beraksi di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Apalagi, para penjahat jalanan itu sampai membuat korban terluka dan meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi telah mempertebal pengamanan Jakarta dan sekitarnya mengingat kasus penjambretan semakin marak. Contohnya kasus yang terjadi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat hingga menewaskan penumpang ojek online.

"Seandainya ada perlawanan, perintah Bapak Kapolda (Idham Azis) lakukan tindakan tegas dan terukur, ini tak bisa ditawar-tawar saat melakukan perlawanan pada petugas," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (3/7/2018). (Baca Juga: Wanita Penumpang Ojek Online Tewas Dijambret di Cempaka Putih
Menurut Argo, selama satu bulan ke depan Polres di bawah wilayah hukum Polda Metro Jaya akan melakukan operasi sekala besar menyisir titik rawan jambret dan begal yang meresahkan masyarakat.

"Dibuat operasi kewilayahan, nanti di bawah Biro Operasional yang akan mengendalikan, berlaku mulai nanti malam, perintahnya melakukan penangkapan terhadap begal dan jambret," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)