Puluhan Ulama dan Dai Kondang dari Berbagai Negara Kumpul di Jakarta

Selasa, 03 Juli 2018 - 09:02 WIB
Puluhan Ulama dan Dai Kondang dari Berbagai Negara Kumpul di Jakarta
Puluhan Ulama dan Dai Kondang dari Berbagai Negara Kumpul di Jakarta
A A A
JAKARTA - Multaqo Pertemuan Ulama dan Da'i se-Asia Tenggara, Afrika dan Eropa ke-V, hari ini mulai digelar di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat. Puluhan ulama dan dai dari berbagai negara akan menghadiri pertemuan yang dijadwalkan berlangsung hingga 7 Juli mendatang ini.

Berdasarkan agenda resmi yang didapat dari laman resmi Pemprov DKI, Gubernur Anies Baswedan dijadwalkan memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan bertajuk 'Ulama Bersatu di Tanah Tercinta Indonesia' ini.

Ukhuwah dan dakwah akan menjadi pembahasan dalam pertemuan dai dan ulama dunia tersebut. Informasi yang diperoleh, sebanyak 43 dai kondang Tanah Air dijadwalkan turut menghadiri pertemuan itu. Mereka antara lain Ustaz Abdul Somad, Ustaz AA Gym, Ustaz Yusuf Mansyur, dan Ustaz Arifin Ilham.

Selanjutnya, Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Bachtiar Nassir, Ustaz Zaitun Rasmin, Ustaz Subhan Bawazier, Ustaz Yazid Jawas, Ustaz Fadlan Garamatan, Ustaz Zulkifli Ali, Ustaz Felix Siaw, Ustaz Khallid Bassalamah, Ustaz Syafiq Reza Bassalamah, dan Ustaz Firanda.

Adapun ustaz manca negara yang diundang antara lain Syaikh Abduraheem Cruzz (Fillipina), Syaikh Aamiya (Sudan), Syaikh Abdurahman Lee (Korea), Syaikh Washeem (Australia), Ustaz Dawuud (UK), Ustaz Abdullah Taki (Japan), Syaikh Khibar dari Jeddah, dan sejumlah Imam Masjidil Haram Mekkah dan Masjid Nabawi Madinah.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)