Polda Metro Jaya Pastikan Pilkada Serentak di Wilayahnya Kondusif

Rabu, 27 Juni 2018 - 14:24 WIB
Polda Metro Jaya Pastikan Pilkada Serentak di Wilayahnya Kondusif
Polda Metro Jaya Pastikan Pilkada Serentak di Wilayahnya Kondusif
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan, Pilkada Jabar di wilayah hukum Polda Metro Jaya berlangsung secara kondusif. Adapun kawasan Polda Metro Jaya yang melakukan Pilkada serentak, yakni Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, sampai saat ini pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya berjalan kondusif.
Untuk memastikan pengamanan berjalan dengan lancar, para pejabat utama Polda Metro Jaya pun meninjau ke lokasi-lokasi berlangsungnya pilkada

"Wakapolda (Metro Jaya) ke Bekasi, Kapolda (Metro Jaya) di Depok, dan Tangerang ada bapak-bapak pejabat utama yang ke sana, dari tadi malam jadi para pejabat utama nginep di sana, dan sudah muter-muter ," ujarnya pada wartawan, Rabu (27/6/2018).

Menurutnya, sampai saat ini kegiatan pencoblosan berjalan kondusif. "Saat ini baru pencoblosan, masyarakat pun sudah berdatangan ke TPS dan situasi aman kondusif," tuturnya.

Dalam pengaman Pilkada serentak ini, tambah Argo, 41.381 personel gabungan dikerahkan untuk pengamaman, baik dari Polri, TNI, dan stakeholder lain, seperti Linmas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7312 seconds (0.1#10.140)
pixels