Dirjen Bina Konstruksi Kementrian PUPR Dijambret di Kota Tua

Senin, 25 Juni 2018 - 13:39 WIB
Dirjen Bina Konstruksi Kementrian PUPR Dijambret di Kota Tua
Dirjen Bina Konstruksi Kementrian PUPR Dijambret di Kota Tua
A A A
JAKARTA - Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Syarief Burhanudin jadi korban penjambretan di Kota Tua, Jakarta Barat saat sedang bersepeda. Saat itu korban berusaha mempertahankan tas pinggang yang dijambret sehingga korban terjatuh dan terluka.

Saat ini, polisi pun tengah menyelidiki kasus tersebut dan tengah mencari pelaku penjambretan. "Itu di Kota Tua kejadiannya, kemarin (Minggu, 24 Juni 2018)," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu pada wartawan, Senin (25/6/2018).

Menurutnya, polisi belum memastikan apakah ada barang berharga yang hilang milik korban dalam kejadian tersebut. Pasalnya, hingga kini polisi masih menyelidikinya dan tengah mencari tahu secara detail kronologisnya.

"Masih kita lidik ya, kan baru dilaporkan tadi, jadi kita masih di lapangan semua ya," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi menambahkan, kalau pelaku penjambretan hingga kini masih dalam pengejaran. Sedang korban belum bisa dimintai keterangan lantaran masih dirawat di rumah sakit di kawasan Jakarta Barat.

"Kita sedang proaktif tanya (korban), sekarang (korban) belum bisa diperiksa. Tapi kita prokarif kejar (pelaku)," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8183 seconds (0.1#10.140)