Ini Harapan Ketua DPRD di HUT ke-491 DKI Jakarta

Jum'at, 22 Juni 2018 - 16:06 WIB
Ini Harapan Ketua DPRD di HUT ke-491 DKI Jakarta
Ini Harapan Ketua DPRD di HUT ke-491 DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Hari ini DKI Jakarta genap berusia 491 tahun. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-491 ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah provinsi (pemprov) dengan DPRD.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, berharap HUT ke-491 ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif.

"Semoga terus kompak dan dapat menjaga hubungan kerja untuk kemajuan Jakarta," ujar Prasetio seusai menghadiri peringatan HUT DKI Jakarta ke-491 di lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018).

Pria yang akrab disapa Pras ini menaruh harapan besar agar seluruh aspirasi Dewan sebagai kepanjangan tangan mayarakat, dapat didengar Gubernur Anies Basedan dan Wakilnya Sandiaga Uno.

Menurut dia, kritikan yang selama ini dilontarkan anggota Dewan merupakan hal wajar sebagai bentuk pengawasan legislatif.

"Kalau tidak buat apa kita duduk di sini jika tidak dapat menyerap persoalan yang dialami warga," kata Pras sebagaimana dikutip dari laman berita resmi Pemprov DKI, beritajakarta.

Pras menambahkan, DPRD siap untuk mengawal seluruh program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Berbagai macam hal yang sudah berjalan baik, diharapkan dapat dipertahankan.

"Pintu DPRD terbuka lebar untuk kita saling kerja sama," tandasnya.

Gubernur Anies Baswedan sebelumnya mengatakan, peningkatan kesejahteraan warga Ibu Kota merupakan fokus Pemprov DKI saat ini. Anies mengaku terus tertantang dalam membenahi Ibu Kota. (Baca juga: HUT DKI ke-491, Anies Sebut Jakarta Miliki Harapan Tinggi)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)