Mayat Membusuk Ditemukan di Hotel Jati Tanah Abang

Kamis, 21 Juni 2018 - 23:00 WIB
Mayat Membusuk Ditemukan di Hotel Jati Tanah Abang
Mayat Membusuk Ditemukan di Hotel Jati Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Mayat dengan kondisi membusuk ditemukan di Hotel Jati di Jalan Raya Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Penemuan mayat itu juga sempat menggegerkan penghuni hotel tersebut.

"Kami menerima laporan dari warga adanya penemuan mayat atas nama Cecep Suherman," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman melalui pesan singkat, Kamis (21/6/2018).

Lukman menuturkan, mayat tersebut ditemukan oleh karyawan hotel, Mohammad Al Arick dan Rifki.

"Awal mula kejadian saksi dua menyuruh saksi satu (Rifki) untuk melihat korban yang menginap di kamar 23 pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2018 sekira pukul 15.45 WIB. Selanjutnya, saksi 1 sekira pukul 16.30 WIB, mengecek ke kamar korban dengan mengetok pintu kamar 3 kali," ucapnya.

Namun, ketukan pintu tidak ada jawaban, saksi malah mencium bau busuk yang menyengat berasal dalam kamar yang ditempati korban.

"Namun, tidak ada jawaban dan mencium bau busuk dimana pintu kamar dalam keadaan terbuka sedikit namun terkunci, sehingga saksi Rifki langsung membuka pintu kamar dengan paksa dan saksi Rifki melihat korban dalam keadaan sudah meninggal dan busuk dengan posisi terlentang," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8441 seconds (0.1#10.140)