Terobos Palang Pintu, 3 Penumpang Avanza Tewas Tertabrak KA di Tangerang

Senin, 18 Juni 2018 - 08:53 WIB
Terobos Palang Pintu, 3 Penumpang Avanza Tewas Tertabrak KA di Tangerang
Terobos Palang Pintu, 3 Penumpang Avanza Tewas Tertabrak KA di Tangerang
A A A
TANGERANG - Kecelakaan di lajur kereta api yang memakan korban jiwa terjadi di perlintasan kereta api, Jalan Poris Plawad, dekat Stasiun Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (17/6/2018). Dalam kecelakaan itu, mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1025 CKR yang ditumpangi satu keluarga dihantam kereta commuter line jurusan Duri-Tangerang.

Tiga penumpang mobil dinyatakan tewas dalam kecelakaan yang terjadi Minggu sore itu. Menurut saksi mata, Effendi, pihaknya telah coba mengingatkan mobil itu.

"Saya sudah memperingati pengendara yang hendak melintas dengan menurunkan palang pintu secara manual," kata Efendi, usai kejadian, Minggu (17/6/2018).

Tetapi, pengemudi mobil itu malah menerobos kencang dan tiba-tiba mesin mobilnya mati di tengah perlintasan. Sehingga, langsung tertabrak kereta.

Tabrakan yang sangat kencang itu, membuat para pengendara lain sangat terkejut. Mereka menghentikan kendaraan, dan berusaha menolong para korban. "Di dalam mobil ada lima penumpang. Mobil sempat terseret kereta hingga sejauh 500 meter dari lokasi awal tabrakan. Dua orang meninggal," paparnya.

Kemudian, kedua korban yang meninggal di lokasi itu dilarikan ke rumah sakit. Sedang tiga penumpang lainnya mengalami luka serius juga dibawa ke RS.

Setibanya di rumah sakit, satu korban luka akhirnya meninggal dunia. Jumlah korban menjadi tiga orang. Mobil itu diketahui dikendarai oleh Nanang, warga Cipondoh.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)