Jaga Stabilitas Pangan, Polrestro Jakbar Gelar Bazar Murah

Kamis, 07 Juni 2018 - 18:52 WIB
Jaga Stabilitas Pangan, Polrestro Jakbar Gelar Bazar Murah
Jaga Stabilitas Pangan, Polrestro Jakbar Gelar Bazar Murah
A A A
JAKARTA - Menjaga stabilitas harga pangan, Polrestro Jakarta Barat menggelar sembako murah di Polsek Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018). Kegiatan sendiri di isi dengan penjualan beberapa barang murah kebutuhan pokok, mulai dari beras, minyak, hingga gula pasir.

Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan, dengan adanya bazar murah ini stabilitas harga pangan bisa terjadi, harga pangan pun tak akan mengalami kenaikan.
"Bulan Ramadan telah masuk pada hari ke 22, sebentar lagi Idul Fitri datang, tentu masyarakat membutuhkan sembako. Kita semua jaga harga-harga tetap terjangkau dan stok ada,” ujar Hengky di lokasi pada Kamis (7/6/2018).

Hengki menuturkan, gejolak pangan bisa terjadi karena gangguan Kamtibmas, karena itu pihaknya terus memonitoring harga termasuk menggelar bazar murah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Narat Intan Hengki Haryadi, Wakil Ketua Cabang Della Hanny Hidayat para Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng serta para warga di Kompleks Asrama Kalideres Jakarta barat.

"Hal ini merupakan arahan Presiden, selama puasa dan Idul Fitri tidak terjadi kelengkaan pangan, jaga pasokan, stabilkan harga, kalau bisa turunkan, dan serap produksi dalam negeri," ucapnya.

Salah satu pengunjung, Marsinah (38), merasa senang dengan adanya kegiatan bazar murah yang diselenggarakan oleh Polrestro Jakarta Barat ini. “Kami di sini sangat senang di mana relatif harga produk pangan relatif murah,” ujar Marsinah.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8723 seconds (0.1#10.140)
pixels