Bantah Kebakaran, Hotel Pullman: Itu Terjadi di Gedung Annex

Rabu, 06 Juni 2018 - 15:36 WIB
Bantah Kebakaran, Hotel Pullman: Itu Terjadi di Gedung Annex
Bantah Kebakaran, Hotel Pullman: Itu Terjadi di Gedung Annex
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Hotel Pullman, Menteng Jakarta Pusat dibantah oleh manajemen hotel. Menurutnya, kebakaran itu terjadi di gedung Annex yang merupakan gedung parkir yang terpisah dan sejak semalam Hotel Pullman beraktifitas seperti biasa.

Menurut Direktur Marcomm Hotel Pullman Troy Fridatama, kebakaran yang terjadi semalam, Senin 5 Juni 2018 tidak menimpa Hotel Pullman. (Baca: Api di Hotel Pullman Berhasil Dipadamkan )

"Kami memberikan konfirmasi bahwa tadi malam tanggal 5 Juni, tidak terjadi kebakaran di Hotel Pullman Jakarta," katanya kepada SINDOnews, Rabu (6/6/2018).

Troy mengatakan, kebakaran tersebut terjadi di Gedung Annex yang merupakan gedung parkir dan terpisah dari Hotel Pullman. "Gedung parkir itu yang terbakar, saya juga belum dapat konfirmasi penyebabnya apa," katanya. (Baca juga: Petugas Pemadam Kebakaran Sisir Api di Gedung Annex )

Kebakaran di gedung Annex itu tidak mengganggu aktivitas Hotel Pullman. Sejak semalam hingga saat ini Hotel Pullman tetap menerima tamu seperti biasa. "Jadi tidak memengaruhi aktivitas hotel," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, api membakar lantai 12 Hotel Pullman di Menteng, Jakarta Pusat. Untuk menjinakan api, petugas megerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6897 seconds (0.1#10.140)