Jakarta Fair Terbakar, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Selasa, 05 Juni 2018 - 19:22 WIB
Jakarta Fair Terbakar, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa
Jakarta Fair Terbakar, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi di Gedung Pusat Niaga area Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Jakarta Pusat. Saat ini, polisi juga tengah melakukan pengamanan lokasi tersebut.

"Dipastikan tidak ada korban jiwa," ujar Bima, anggota Polri yang berjaga di lokasi kebakaran saat diwawancarai Dipo Nur Bahagia dari iNewsTV, Selasa (5/6/2018).

Selain Bima, Dipo juga mewawancarai warga yang keluar dari dalam area Jakarta Fair, Johar. Dia mengatakan, suasana di dalam Jakarta Fair saat ini sudah kembali kondusif.

"Mereka (pengnjung) enggak panik, kebanyakan nonton (kebakaran)," kata Johar saat diwawancarai Dipo.

Johar juga mengatakan, dirinya menjaga salah satu stan yang berada di blok C area Jakarta Fair. Namun, lokasi standnya jauh dari lokasi kebakaran.

"Stand saya jauh dari lokasi. Kalau untuk penyebabnya saya enggak tahu," katanya. (Baca Juga: Amuk si Jago Merah di Jakarta Fair Kemayoran Berhasil Dipadamkan
Saat ini, petugas pemadam kebakaran masih terus melakukan pendinginan. Pintu 9 dan pintu satu juga sudah mulai ditutup untuk waktu yang belum ditentukan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)