Partai Perindo Bantu Korban Kebakaran di Gambir

Selasa, 05 Juni 2018 - 16:41 WIB
Partai Perindo Bantu Korban Kebakaran di Gambir
Partai Perindo Bantu Korban Kebakaran di Gambir
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat Pahala Tua Sianturi bersama dengan pengurus Rescue Perindo dan Kartini menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada korban kebakaran di RT001/009, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Pahala mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan perhatian dari Partai Perindo terhadap masyarakat dalam menjalin hubungan.

"Kegiatan hari ini baksos dalam rangka membina tali kasih dari kemalangan di wilayah Kecamatan Gambir karena musibah kebakaran," kata Pahala di lokasi.

Terlebih kata Pahala, bulan suci Ramadhan menjadi momentum yang baik untuk dapat saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini tambahnya sesuai dengan visi Partai Perindo.
Partai Perindo Bantu Korban Kebakaran di Gambir
"Dari Partai Perindo yang memiliki visi misi berbagi kasih, ini adalah momentum bagus di bulan suci Ramadhan karena dari DPP terutama Kartini Perindo selalu memberikan sembako beras, untuk warga yang terkena musibah tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, dalam pemberian sembako ini pihaknya memberikan sejumlah bahan makanan seperti beras, mi instan, dan juga air minum kemasan. Meski tak banyak, Pahala mengatakan, hal ini merupakan komitmen partai dalam membantu masyarakat.

"Beras terdapat 50 bungkus ukuran 2,5 liter, dari tim DPD Jakarta Pusat dan DPC kami berbagi 10 kardus mi dan 10 kardus Aqua," imbuhnya.

Pahala berharap, dengan adanya pembagian tersebut, nantinya warga masyarakat akan selalu mengingat bahwa memang Partai Perindo merupakan partai yang sangat menyentuh lapisan bahwah masyarakat.

"Harapan kedepan kami sangat menginginkan bahwa warga tersebut paling tidak mengakui Partai Perindo adalah memang menyentuh masyarakat," tukasnya.

Sementara itu Ketua RT 7/12 Wahyudi selaku penerima bantuan mengucapkan, banyak terimakasih. Dia berharap Perindo terus memberikan bantuan khususnya kepada warga yang tertimpa musibah.

Selain itu, ia juga berharap agar diberi bantuan bahan bangunan. Sebab saat ini para korban tengah membangun rumahnya kembali.

"Saya ucapkan banyak terimakasih, harapan saya ya khususnya buat warga yang terkena kebakaran dengan sangat mohon bantuan materialnya karena dengan keadaan yang sulit seperti ini sangat membutuhkan bantuan material seperti pasir, balok, papan itu yang paling dibutuhkan sekarang," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5157 seconds (0.1#10.140)