Pelaku Vandalisme di Underpass Mampang Sudah Teridentifikasi

Senin, 04 Juni 2018 - 16:40 WIB
Pelaku Vandalisme di Underpass Mampang Sudah Teridentifikasi
Pelaku Vandalisme di Underpass Mampang Sudah Teridentifikasi
A A A
JAKARTA - Polisi tengah menyelidiki kasus vandalisme yang terjadi di Underpass Mampang, Jakarta Selatan. Sejauh ini, polisi sudah mengidentifikasi sepeda motor yang digunakan pelaku pencoretan itu.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, polisi sudah memeriksa Underpass Mampang dan hasilnya belum terpasang CCTV di underpass itu. Namun, dari hasil penelusuran lainnya, polisi mendapatkan adanya orang yang merekam aksi vandalisme tersebut.

"Kita sudah identifikasi, kita cari petunjuk lainnya dan Alhamdulilah pada saat itu ada yang merekam sehingga kita bisa identifikasi motornya. Nanti kita cari," ujarnya pada wartawan, Senin (4/6/2018). (Baca: Aksi Vandalisme dan Tawuran Warnai SOTR di Jakarta )

Menurutnya, kasus dugaan pengambilan tutup saluran air di underpass itu juga sama, polisi kesulitan karena tak adanya CCTV di lokasi mengarah tepat ke lokasi. Namun, polisi akan terus mencari petunjuk lainnya di kasus itu.

"Disamping itu, diharapkan Pemprov DKI segera memasang CCTV, paling tidak untuk mengawasi dan pengungkapan saat ada kejadian disitu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)