Dilimpahkan ke Kejari Jakarta Timur, Dhawiya Membisu

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB
Dilimpahkan ke Kejari Jakarta Timur, Dhawiya Membisu
Dilimpahkan ke Kejari Jakarta Timur, Dhawiya Membisu
A A A
JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melimpahkan berkas kasus narkoba yang menjerat anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida dan kekasihnya, Muhammad ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Penyidik kepolisian hingga kini masih memburu penyuplai narkobanya.

Berdasarkan pantauan, Dhawiya dijaga dua polisi wanita ke ruang bagian depan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Pengamanan pun terlihat cukup ketat, saat Dhawiya dibawa keluar ruang tahanan.

Namun, tak ada kata-kata sedikit pun yang diucapkan Dhawiya, baik saat dilakukan pengecekan kesehatan maupun saat dibawa ke mobil tahanan untuk dilimpahkan ke Kejari Jakarta Timur. Selain Dhawiya, kekasihnya Muhammad pun turut dibawa dan tak berucap apa-apa. Keduanya hanya tampak pasrah saat digiring polisi.( Baca: Dhawiya dan Pacarnya Ditahan, Syehan dan Chauri Diserahkan ke BNN )

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak menerangkan, polisi saat ini fokus untuk membawa perkara sabu yang menjerat Dhawiya ke pengadilan. Terbukti, polisi sudah mengirim berkas tahap kedua ke kejaksaan.

Namun, lanjut Jean, perkara narkoba yang menjerat Dhawiya tidak berhenti ke pemakainya saja. Penyuplai sabu juga akan dicari penyidik kepolisian. "Ya, sampai saat ini masih kita dalami, kita kembangkan. Kita dalam proses pendalaman. Namun, sekarang kita fokuskan pelimpahkan dahulu, nanti kalau ada perkembangan pasti kita infokan," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)