Wartawan Dipukuli Geng Motor di Ciledug

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:59 WIB
Wartawan Dipukuli Geng Motor di Ciledug
Wartawan Dipukuli Geng Motor di Ciledug
A A A
TANGERANG - Aksi brutal geng motor di Kota Tangerang, Banten, kian meresahkan. Selain ugal-ugalan di jalan, kawanan geng motor ini juga melakukan penyerangan.

Kali ini, korbannya seorang wartawan media online grup Jawa Pos, Pojoksatu.id, bernama Hendrian. Saat kejadian, pria yang akrab disapa Rian ini tengah liputan malam pengamanan malam Ramadhan.

"Saat itu saya hendak meliput giat gabungan TNI/Polri, di Polres Tangsel yang akan melakukan pengamanan malam Ramadhan," kata Rian, Minggu (27/5/2018) dini hari.

Saat keluar rumah di wilayah Ciledug, pria berambut pendek dengan motor trail ini dihadang oleh gerombolan bermotor di Jalan HOS Cokraminoto, Ciledug.

"Saat saya keluar dari gang rumah menuju ke arah CBD Ciledug, ada empat motor yang menghalangi jalan saya dan menggeber-geber motor. Saya pun menghampirinya, dan langsung dipukuli," sambung Rian.

Saat itu, Rian mengaku tidak sempat melawan, karena banyaknya anggota geng motor yang melakukan pemukulan. Akibat pemukulan itu, Rian terluka di wajah. "Saya tidak sempat mencatat nama geng motornya," kata Rian yang seusai kejadian langsung melapor ke Polsek Ciledug.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4401 seconds (0.1#10.140)