Bawa Sajam di Satpas SIM Daan Mogot, Seorang Pria Dicokok

Rabu, 16 Mei 2018 - 13:09 WIB
Bawa Sajam di Satpas SIM Daan Mogot, Seorang Pria Dicokok
Bawa Sajam di Satpas SIM Daan Mogot, Seorang Pria Dicokok
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus pria berinisial HS (57) yang kedapatan membawa sebilah badik di kantor Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) SIM Ditlantas Polda Metro Jaya, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, awalnya HS diantar seseorang menggunakan sepeda motor ke Satpas SIM. Berdasarkan keterangan petugas, gerak-gerik HS sudah dicurigai saat melintas di pos penjagaan.

"Sekitar jam 4 sore, hari Selasa kemarin ada saksi melihat seseorang yang datang berboncengan, turun di depan piket Satpas Daan Mogot," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Menurut Argo, HS terlihat sempat menuju Masjid Al Amanah yang terletak di area kantor Satpas SIM, Daan Mogot. "Merasa curiga kemudian saksi (Aiptu Warsito) memerintahkan stafnya untuk melaporkan ke piket satpas di Daan Mogot," tuturnya.

Lantas, tambah Argo, polisi mendatangi HS dan dilakukan penggeledahan. Polisi lalu menemukan sebuah tas di belakang tembok Masjid. Kepada polisi, HS mengaku membuang tas itu ke belakang tembok.

"Tas itu isinya senjata tajam jenis badik. Akhirnya pelaku kami amankan dan sedang diperiksa lebih lanjut," katanya. (Baca Juga: Cegah Terorisme, Masyarakat Perkotaan Jangan Cuek dengan Orang 'Asing'(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)