DKI Launching Program OKE OCE Cordoba Quran Center

Selasa, 08 Mei 2018 - 20:04 WIB
DKI Launching Program OKE OCE Cordoba Quran Center
DKI Launching Program OKE OCE Cordoba Quran Center
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI kembali melaunching program OKE OCE One Kecamatan One Cordoba Quran Center di Balai Kota DKI Jakarta. Program ini membagikan sebanyak 2.000 Alquran di seluruh Ibu Kota.

Launching tersebut dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Ketua Fraksi PPP di DPRD DKI Jakarta Rendhika D Harsono dan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Endah Prajoko. Wagub DKI Sandiaga Uno mengapresiasi kedatangan Rendhika D Harsono dan Endah Prajoko dalam launching program OK OCE tersebut.

Sandiaga mengaku, bahwa jarang ada anggota dewan yang fokus kepada Alquran saat ini. Sandiaga pun kemudian berkelakar.
"Jarang sekali ada anggota dewan konsen kepada Alquran. Ada dari Gerindra dan PPP," kata Sandiaga disambut tawa dari para tamu undangan pada Selasa (8/5/2018).

Sandiaga berharap, agar program ini dapat benar-benar memberikan manfaat bagi umat Islam di Jakarta selama bulan Ramadhan ini.
"Jadi kita pastikan OK OCE ini menjamin saluran berkat dan bermanfaat bagi umat Islam selama bulan Ramadhan ini," ujar Sandiaga.

Sementara itu, Wakil Ketua Fraksi PPP di DPRD DKI Jakarta Rendhika D Harsono juga mengapresiasi adanya launching program OK OCE One Kecamatan One Cordoba Quran Center. Rendhika mengapresiasi program tersebut lantaran OK OCE juga tidak hanya berbicara soal kewirausahaan tetapi juga kepentingan umat islam di Jakarta.

"Ya kami mengapresiasi karena bicara OK OCE ini tidak hanya berbicara kewirausahaan. Atas dasar inisiatif Pak Sandi dan sahabat-sahabat yang lain bahwa manfaat turunan OK OCE menjadi sesuatu kenyataan buat kemaslahatan umat Islam," pungkas Rendhika.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3337 seconds (0.1#10.140)