Peristiwa Sadis Syaiful Dicelurit Penodong di Depok Terekam CCTV

Rabu, 25 April 2018 - 19:34 WIB
Peristiwa Sadis Syaiful Dicelurit Penodong di Depok Terekam CCTV
Peristiwa Sadis Syaiful Dicelurit Penodong di Depok Terekam CCTV
A A A
DEPOK - Aksi pelaku perampokan yang terjadi di Jalan Dewi Sartika, dengan menikam Syaifullah Abdurahman Effendi ketika sedang membeli nasi goreng terekam kamera CCTV di salah satu ruko.

Dalam video terlihat bagaimana salah satu dari tiga pelaku dengan sadis membacok korban yang sedang membeli nasi goreng pada Selasa 24 April 2018 pukul 01.02 WIB dinihari. (Baca: Ditikam Penodong, Syaiful Terkapar di Jalan Dewi Sartika )

Pelaku yang berjumlah tiga orang menggunakan satu motor. Satu dari tiga pelaku turun dari motor dan langsung merampas ponsel korban yang bernama Syaifullah Abdurahman Effendy, warga Beji, Depok.

Korban sempat melawan dengan tidak memberikan ponsel yang dipegangnya. Namun pelaku menghujamkan celurit ke dada kiri. Setelah itu korban memberikan uang Rp50 ribu pada pelaku namun pelaku tetap membacoknya lagi.

“Video yang beredar benar terjadi di Pancoran Mas, Depok. Korban mengalami luka di dada dan perut,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro, Rabu (25/4/2018).

Pelaku yang mengancam dan membawa senjata tajam membuat orang yang ada di sekitarnya ketakutan. Saksi yang ada pun ketakutan sehingga tidak bisa menolong korban.

“Tukang nasi goreng di lokasi merasa takut karena pelakunya bawa senjata tajam,” paparnya.

Pihaknya pun sudah meminta keterangan korban dan saksi untuk menangkap pelaku. Bahkan sketsa wajah sudah dibuat penyidik. “Kami masih kejar pelakunya. Semoga cepat tertangkap,” katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)