Ditikam Penodong, Syaiful Terkapar di Jalan Dewi Sartika

Selasa, 24 April 2018 - 20:01 WIB
Ditikam Penodong, Syaiful Terkapar di Jalan Dewi Sartika
Ditikam Penodong, Syaiful Terkapar di Jalan Dewi Sartika
A A A
DEPOK - Seorang warga bernama‎ Syaifullah Abdurahman Efendy terkapar setelah ditusuk penodong saat membeli nasi goreng di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Beruntung warga sekitar melihat kejadian tersebut hingga pelaku panik dan langsung kabur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat sedang menunggu nasi goreng dibuat, datang tiga pria menggunakan satu sepeda motor honda beat warna Pink. Pelaku mendekat dan menodongkan clurit sambil meminta telepon genggam dan motor korban yang saat itu diparkir di bahu jalan Dewi Sartika.

Korban bertahan mempertahankan hartanya. Namun pelaku menyabetkan senjata kearah dada kiri atas dan setelah itu pelaku merebut dompet korban.

Beruntung aksi itu diketahui warga yang melintas, sontak para pelaku langsung dikejar. Sementara korban yang bersimbah darah di bawah ke Rumah Sakit Bakti Yudha dan dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni A Wowor pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Warga yang melihat kejadian itu sempat mengejar pelaku namun mereka berhasil kabur.

Keterangan saksi, para pelaku masih berusia remaja. "Petugas di lapangan masih menyelidiki kasus ini," katanya kepada wartawan, Selasa (24/4/2018).

Korban pun sudah ditangani oleh rumah sakit. Dia mendapatkan luka jahit di dada kiri sebanyak tiga jahitan. Dan empat jahitan di pinggang kiri.‎ "Saksi yang sudah kita mintai keterangan tiga orang atas kasus ini," katanya.

Sementara itu salah satu tetangga korban Ajeng membenarkan kalau korban bermukim di di RT 06/01 Kemiri Jaya, Kelurahan Beji.

Korban mengaku tidak mengenal para pelaku yang melakukan perampasan dan membacok dirinya. "Kami tanya kepada korban, apakah mengenal wajah para pelaku, dijawab tidak tahu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)