Kasus Ledakan Kapal di Pulau Panggang, Polisi Periksa 13 Saksi

Senin, 23 April 2018 - 18:34 WIB
Kasus Ledakan Kapal di Pulau Panggang, Polisi Periksa 13 Saksi
Kasus Ledakan Kapal di Pulau Panggang, Polisi Periksa 13 Saksi
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki penyebab meledaknya kapal Sudinhub Kepulauan Seribu di Dermaga Utama Pulau Panggang, Kepulauan Seribu. Sejauh ini, polisi pun sudah memeriksa 13 orang saksi.

"Polres Kepulauan Seribu sejauh ini sudah memeriksa 13 orang, yakni 2 pimpinan kapal, 4 kru, dan 7 saksi lainnya, baik penumpang, masyarakat umum, maupun petugas dinas perhubungan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Senin (23/4/2018).

Namun, kata dia, polisi masih belum bisa menyimpulkan penyebab meledaknya mesin bagian belakang kapal. Selain itu, polisi juga tengah menantikan hasil Labfor Mabes Polri terkait meledaknya kapal itu. (Baca: Kapal Sekolah meledak di Dermaga Pulau Panggang, 9 Orang Terluka )

Sedang terkait korban yang mengalami luka akibat insiden tersebut, tambah Argo, mereka masih di rawat di rumah sakit karena menderita luka bakar. Adapun yang masih dirawat secara intens di rumah sakit itu yang mengalami luka bakar serius.

"Ada 9 orang yang luka di tangan, dagu, kepala, dan kaki. Nah dari 9 orang itu, 5 orang sudah bisa pulang untuk rawat jalan, sedang 4 orang masih dirawat di RS Koja, Jakarta Utara," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6271 seconds (0.1#10.140)