Mobil Tabrak Pedagang Sepatu hingga Terbalik di Serpong

Minggu, 22 April 2018 - 01:31 WIB
Mobil Tabrak Pedagang...
Mobil Tabrak Pedagang Sepatu hingga Terbalik di Serpong
A A A
TANGERANG SELATAN - Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 178 YL menabrak lapak gerobak pedagang sepatu di pinggir Jalan Raya Wana Kencana Sektor 12, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu 21 April 2018.

Mobil yang dikemudikan oleh Anggita Beth Hadi (20) diketahui melaju dengan kecepatan tinggi dari arah BSD menuju Tandon Ciater, Serpong, lalu dalam hitungan detik menabrak gerobak pedagang sepatu, hingga mobil terguling.

"Pengemudi melaju dengan kecepatan tinggi, dan diduga kurang konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya sehingga menabrak gerobak sepatu," terang Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan.

Akibat kecelakaan, lapak pedagang sepatu ikut hancur berantakan, ratusan pasang sepatu ikut bertaburan di tepi jalan. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden itu, pengemudi mobil hanya mengalami luka-luka ringan.

Meski tak ada korban jiwa, namun pedagang sepatu mengaku mengalami kerugian hingga sekitar Rp15 juta. Atas kejadian yang menimpanya, pedagang sepatu bernama M Nasir itu lantas meminta ganti rugi kepada pengendara mobil.

"Setiap hari saya bawa 200an pasang sepatu, ini hampir semuanya rusak. Banyak juga yang nyemplung ke kali. Kalau dihitung-hitung saya rugi sekitar Rp15 juta," kata M Nasir.

Atas kejadian itu, pengendara mobil dan pedagang sepatu di bawa ke Mapolsek Serpong guna dimintai keterangan. Sejumlah barang bukti yang diamankan dari lokasi kejadian, turut di bawa petugas.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0785 seconds (0.1#10.140)