Menteng dan Johar Baru Rawan Narkoba, Sandi: Ini Sangat Bahaya

Rabu, 18 April 2018 - 09:35 WIB
Menteng dan Johar Baru...
Menteng dan Johar Baru Rawan Narkoba, Sandi: Ini Sangat Bahaya
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi Badan Narkotika Nasional (BNN) atas terkait hasil temuannya tentang wilayah rawan peredaran narkoba. Berdasarkan temuan BNN itu, Menteng dan Johar Baru merupakan titik rawan narkoba yang ada di Jakarta.

"Terima kasih BNN, kami akan monitor lebih ketat lagi, dari segi ke wilayahan dan kami pastikan daerah-daerah tersebut punya prioritas," ujar Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

Sandi menuturkan, kedua wilayah tersebut jaraknya cukup dekat dengan pusat pemerintahan. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya bakal memperketat pengawasan.

"Karena itu deket sekali sama Balai Kota. Johar Baru itu deket sekali, Menteng nempel sama Balai Kota. Kami enggak mau ada peredaran narkoba di pusat kota," tegasnya.

Apapun bentuknya, peredaran narkoba dianggap menjadi ancaman serius bagi generasi muda. Oleh karena itu, Sandi dengan tegas mengatakan, bahwa pihaknya akan memerangi barang haram tersebut.

"Ini sangat bahaya. Bagi kami, kami harus all out dan tanpa kompromi kami harus bumihanguskan narkoba," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)