Seorang Pria Ditemukan Tewas di Cawang

Selasa, 17 April 2018 - 01:26 WIB
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Cawang
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Cawang
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di Gang Waru, Cawang, Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab kematian korban, namun dalam identifikasi ditemukan beberapa luka di tubuhnya.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin mengatakan, korban ditemukan pada Senin (16/4/2018) pukul 20.00 WIB oleh seorang warga. Saat ditemukan sudah tidak bernyawa. "Dari KTP-nya diketahui korban bernama Ali Rahman (34) warga, Jalan Swasembada, Jakarta Utara," katanya.

Dia melanjutkan, di tubuh korban memang ditemukan luka namun pihaknya belum berani memutuskan apakah luka tersebut menyebabkan kematian.

Nurdin juga tidak menjelaskan luka apa saja yang ada di tubuh korban. "Masih dilakukan identifikasi, nanti jenazahnya akan dibawa ke RS Polri untuk dilakukan visum," ujarnya.

Dia menegaskan, dari pemeriksaan sementara, belum diketahui apakah ada barang korban yang hilang. Di tubuhnya masih melekat jam tangan, dompet, dan tas yang berisikan baju. "Warga juga tidak ada yang mengenalnya, kami juga masih belum mengetahui kenapa korban ada di lokasi," jelasnya.

Kini, kasus tersebut masih ditangani oleh Polres Jakarta Timur. Sementara, mayat korban juga telah dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)