Pembunuh Pensiunan TNI AL Dikenal Kerap Mabuk

Sabtu, 14 April 2018 - 08:12 WIB
Pembunuh Pensiunan TNI AL Dikenal Kerap Mabuk
Pembunuh Pensiunan TNI AL Dikenal Kerap Mabuk
A A A
JAKARTA - Pelaku perampokan sekaligus pembunuhan terhadap pensiunan TNI AL, Hunaedi, Supriyanto (20), diketahui kerap mabuk. Dia kerap mendatangi kontrakan temannya di Jalan Haji Muslim, Cilandak, Jakarta Selatan dalam kondisi mabuk.

Supriyanto diketahui kerap mendatangi sebuah kontrakan itu dua mingguan terakhir ini. Hal itu diketahui dari penuturan salah seorang pengontrak di kontrakan tersebut, yakni Hengky (53).

Hengky mengatakan, Supriyanto yang dikenal bernama Kirai itu kerap datang ke kontrakan temannya pada jam-jam malam. Saat datang, Kirai selalu dalam kondisi mabuk. Itu diketahui dari cara jalannya yang tak seperti orang pada umumnya.

"Saya suka lihat dia kalau ke sini malam dalam kondisi gontai, terhuyung-huyung, dan mata beler, mungkin karena mabuk," ujarnya di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4/2018).

Dari pakaiannya, kata dia, Kirai pun tampak biasa saja meski memang badannya banyak tergambar tato. Dia pun mengenal Kirai hanya sebatas saling sapa karena memang yang mengontrak di kontrakan 15 itu temannya. Dan, temannya Kirai itu mengontrak di lantai atas, sedang dia di lantai bawah.

"Yang mengontrak ini sebenarnya temannya. Dia di sini cuma suka main saja, ceweknya juga suka main di sini," tuturnya.

Penangkapan Kirai, bebernya, berawal dari adanya keributan di tempat kontrakan temannya Kirai itu. Motif keributan itu karena asmara, dua orang lelaki yang saling berebut perempuan.

Kirai, ungkapnya, lalu memisahkan pertengkaran itu. Apes pertengkaran itu berbuntut pada aksi pemukulan yang dilakukan Kirai pada salah satu dari dua lelaki yang bertikai itu. "Di atas tempatnya dia (Kirai) memang suka berisik, nah kemarin itu ribut-ribut, lalu dia (Kirai) memukul, mungkin tak terima lalu lapor ke polisi."

Lantas, tambahnya, delapan orang polisi datang dan membawa sejumlah orang, termasuk Kirai guna pemeriksaan lebih lanjut. "Ternyata pas lihat di TV, dia ada hubungannya sama yang di Kompleks TNI itu. Saya juga tak menyangka karena kan biasa saja selama dia main di tempat temannya itu," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7239 seconds (0.1#10.140)