Terdapat Narkoba, Sandiaga Pastikan Karaoke Sense Ditutup

Jum'at, 13 April 2018 - 15:06 WIB
Terdapat Narkoba, Sandiaga Pastikan Karaoke Sense Ditutup
Terdapat Narkoba, Sandiaga Pastikan Karaoke Sense Ditutup
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI meyakinkan bakal menindak tegas tempat hiburan yang melanggar ketentuan termasuk adanya narkoba. Setelah menutup Diskotek Exotic, Pemprov DKI juga bakal menutup Karaoke Sense di Mangga Dua Square.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan bahwa Karaoke Sense tinggal menunggu waktu untuk dilakukan penutupan. Hal itu lantaran sebanyak 36 orang yang berada di karaoke di bilangan Mangga Dua Square itu tersangkut kasus narkoba. (Baca: Gerebek Sense Karaoke, BNN Ciduk 36 Orang Diduga Terkait Narkoba )

"Karaoke sense sudah final begitu BNN investigasinya mereka menjual narkoba, gak ada ceritanya," tegas Sandi di GBK, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018).

Nasib Karaoke Sense akan menyusul seperti Alexis dan Exotic yang tutup lebih dulu karena melakukan pelanggaran dalam usaha pariwisata. "Kita langsung turunkan rekomendasinya untuk dicabut perizinannya," lanjut Sandi.

Sebelumnya diberitakan, petugas gabungan mendapati sebanyak 36 orang terbukti melakukan transaksi narkoba di Karaoke Sense. Untuk itu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tak segan mencabut izin usaha.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4306 seconds (0.1#10.140)