Mabuk Wine, Hasil Tes Urine Penabrak Driver Ojol Negatif Narkoba

Kamis, 12 April 2018 - 17:04 WIB
Mabuk Wine, Hasil Tes Urine Penabrak Driver Ojol Negatif Narkoba
Mabuk Wine, Hasil Tes Urine Penabrak Driver Ojol Negatif Narkoba
A A A
JAKARTA - Hasil tes urine pengemudi mobil BMW, Tiara Ayu Fauziah yang menabrak driver ojek online M Nur Irfani di Harmoni, Jakarta Pusat, diketahui negatif narkoba. Kendati begitu polisi tetap memproses Tiara karena tersangka mengaku mengemudi dalam kondisi mabuk.

"Dari hasil test urine, dia (Tiara Ayu) negatif," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra pada wartawan, Kamis (12/4/2018).

Namun, kata dia, meski hasil tes urine menyatakan negatif. Tiara tetap diproses secara hukum karena saat diperiksa polisi, Tiara mengakui telah menenggak beberapa gelas wine sebelum insiden kecelakaan itu terjadi. (Baca: Diduga Mabuk, Wanita Cantik Tabrak Drivel Ojol hingga Kaki Putus)

"Pengakuannya (Tiara) dalam kejadian itu memang terpengaruh minuman keras karena sebelumnya dia minum empat gelas wine," tuturnya.

Selain itu, tambah Halim, setelah menjalani pemeriksan dan dari bukti-bukti serta keterangan saksi-saksi, saat ini Tiara Ayu telah ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden kecelakaan itu. "Dia sudah ditetapkan sebagai tersangka tapi tak dilakukan penahan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6063 seconds (0.1#10.140)