Ungkap Pembunuh Pensiunan TNI AL, Polisi Periksa CCTV

Senin, 09 April 2018 - 14:56 WIB
Ungkap Pembunuh Pensiunan TNI AL, Polisi Periksa CCTV
Ungkap Pembunuh Pensiunan TNI AL, Polisi Periksa CCTV
A A A
JAKARTA - Polisi tengah memeriksa CCTV yang ada di sekitar kediaman pensiunan TNI AL Hunaedi, yang tewas dibunuh orang tak di kenal saat sedang mengaji. Pemeriksaan CCTV dilakukan untuk mengungkap informasi tentang pelaku.

"Ada yang kita analisis, kemarin 1 CCTV," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/4/2018).

Namun, kata dia, hasil analisis itu belum keluar lantaran masih dalam tahap proses penyelidikan lebih lanjut. Sejauh ini, dia menduga pelaku menggunakan kendaraan untuk melarikan diri. (Baca: Perampokan di Cilandak, Korban 71 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit )

"Di akhir sepertinya itu (gunakan kendaraan) karena pelacak berhenti di situ, tapi apakah dijemput atau naik (kendaraan) sendiri masih kita dalami," katanya.

Sebelumnya, seorang pria bernama Hunaedi jadi korban pembunuhan di rumahnya, Jalan Karang Tengah Raya, RT 07/06, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 5, April kemarin. Akibat peristiwa tersebut, pria yang merupakan pensiunan TNI AL itu tewas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7020 seconds (0.1#10.140)